Hey bloggers! Gue lagi seneng nih, soalnya, gue udah baikan sama temen gue itu.. Jd, dia ngirim email gue di fb, yg isinya sorry atas email" yg kemaren, itu soalnya dia lg marah aja.. Pas gue tanya dia masih marah ga sama gue, dia jawab ngga.. Baiklah kalo begitu. Semoga ke depannya, gaada lagi yg namanya salah paham.. Semoga makin baik aja deh hubungan gue sama temen, sahabat gue, dll..
Oke, gini, gue mau cerita, hari Jumat kemaren tanggal 13 Agustus 2010 tepatnya, gue jadian sama seseorang. Gue gak cerita seeorang itu siapa. Jd, gue bakal cerita, nanti Jumat 20 Agustus 2010 (seminggu setelah gue jadian), gue bakal ngasih tau ke dia, mau lanjut atau ngga.. Gue sejujurnya masih bingung ini, mau lanjut atau kagak.. Soalnya gue udah lama banget gak pacaran, jd agak asing gitu buat gue, untuk pacaran lagi.. Gatau deh gue.. masih bingung.. Ntar aja mikirinnya hari Jumat. Hehehehe.. :P
Oke, gini, td gue ke gereja, trus pelajaran krisma, gue kira disuruh ngisi data buat nama krisma gitu kan.. Gataunya gak ditanya, padahal tadi pagi gue udah bingung tuh buat milih nama krismanya.. Akhirnya gue milih Santa Jeanne/Joan/Jean d'Arc..
Kayaknya nama itu paling beda deh dari nama krisma pilihan temen" gue.. Addduuhh, akujadimalu.. *apabangetdehgue . Nama itu kan bebas, asal gue nya mau dan cocok, yaudah gapapa.. Malah keren lagi nama nya beda dari yg lain.. hihihi ^___^
Oke, kayaknya gue cerita segini dulu.. Soalnya gue bingung topik apa lagi yg mau gue share sama kalian.. So, keep reading yaa.. Love ya.. Xoxoxoxo
Tidak ada komentar:
Posting Komentar