Hey bloggies! Apa kabar nih? Hehehehe.. Maklum gue sekarang jarang blogging karena males.. Hehehehe.. Sorry!! ;) :p Oiya, tauga hari ini gue sedih lho.. Karena gue kira Meralda mau ke rumah gue, gataunya gabisa karena dia ada acara undangan.. Padahal hari ini nyokap bokap gue ada acara juga (undangan juga), tau gitu gue ikut juga deh.. Tapi gapapa lah.. Gue ol aja di rumah.. Oke, hari Jumat tgl 9 gue masuk sekolah.. Malessss banget deh.. Tapi mau gimana lagi, masa mau libur terus? Mau gamau kan harus masuk sekolah juga.. hhhh
Liburan kali ini, gue gak kemanamana.. Paling cuma berenang, nonton bioskop udah, gitu doang.. Selebihnya gue di rumah.. O iya, gue juga main ke rumah eyang gue sih.. Hmmm... Awalnya gue juga bosen liburan cuma gitugitu doang, tapi, gue juga liat keadaan kan nyokap bokap gue sibuk jugaaaa.. Jadi di rumah juga gapapa.. Isi waktu di rumah sama kegiatankegiatan bermanfaat kan bisa, kayak baca baca buku pelajaran, main, bantu"in mbak gue, dll.. (Tapi sejujurnya itu semua belom gue lakuin lho.. hehehe.. Baru akan gue lakuin.. hihihi).
Oke, sekarang gue bingung mau cerita apa lagi sama kalian... Karena gue bingung mau cerita apa lagi sama kalian, mending gue akhiri cerita ini deh (sok puitis).. HAHAHAHA.. Okedehh, berhubung gue belom mandi dan sekarang udah jam 11:48 lebih baik saya mandi dulu yaa... (Paling habis ngepost ini gue juga belom mandi masih ol.. Maklummaklumm...).. Okedehh. Byebyeeee bloggies!!!! Thank's for reading my post yaaaa... okay! See ya!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar