Hey, sekarang gue lagi bingungggg bgt mau nge-post apa!! hmmm.... gini aja dehh, gue mau cerita tentang hari ini aja..
Gue bangun pagi jam 7. Seperti biasa, gue bangun, nyokap bokap gue kerja, adek gue juga. Di rumah tinggal gue sama Rendra dan mbak Atun.. Habis bangun tidur gue nonton tv, jagain adek gue... Habis itu baru gue mandi... Setelah mandi sarapan dulu. Gue cuma sarapan mi rebus.. Setelah sarapan, sampe jam setengah satu siang tepatnya, gue nonton terus sampe gue pusing, habis itu makan siang.. Gak lama kemudian, adek gue pulang sekolah bersama dengan bokap gue.. Akhirnya, gue nemenin mbak gue dan adek gue makan di luar.. Dan seperti biasa juga, bokap gue manggil melalui perantara Gita, adek gue. Buat pulang ke rumah. Habis itu bokap gue kembali pergi... Yahhh.. habis bokap pergi gue, mbak gue, dan adek" gue nonton sebentar.. Habis itu, gue OL dehh... Sekarang gsih gue cuma OL tumblr dan blog.. Kayaknya mau nambah nihh.. hehehehehehe.. :P
Kayaknya sampe dulu cerita gue... Mudah"an, besok gue bisa OL, dan cerita" lagi sama bloggies!! Ok?!?!?!?!
Semoga Senang Dengan Cerita Gue!!! :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar